Jumat, 05 Oktober 2012

3 Tips Cara Merawat Tas Branded agar awet

3 Tips Cara Merawat Tas Branded agar awet perlu diketahui supaya kita mampu  merawat tas branded yang kita miliki, cara merawat tas branded menjadi penting agar kita dapat mempertahankan kondisi tas mengingat tas ini dimiliki dengan susah payah dan biasanya tas branded ini memiliki nilai jual yang tetap tinggi, inilah 3 tips cara merawat tas branded agar awet :


  1. Setiap kali kita selesai menggunakan tas, pastikan semua isi tas sudah kita kosongkan terlebih dahulu sebelum kita simpan di dalam lemari. Lipstick, tinta pena, bon yang luntur, dan masih banyak jenis benda lainnya yang sangat mungkin dapat mencemari dan bahkan merusak tas kesayangan kita.
  2. Masukkan kertas roti atau tissue paper yang sudah dipadatkan untuk menjaga bentuk tas tetap tidak berubah ketika disimpan. Jangan menggunakan kertas koran ataupun jenis kertas lainnya yang dapat melunturi material tas tersebut. 
  3. Saat tas akan disimpan, sebaiknya dibungkus terlebih dahulu dengan dust cover atau sarung yang biasanya diberikan saat anda membeli tas tersebut. Usahakan untuk membungkusnya dengan cover atau sarung yang original, namun kalau hilang atau memang tidak ada, anda bisa menggunakan sarung dari bahan katun atau fanel yang tidak luntur. Untuk tas dengan bahan keras seperti jenis hardcase dan minaudiere, sebaiknya disimpan kembali ke dalam kotaknya
demikianlah 3 tips cara merawat tas branded agar awet yang dapat kita terapkan, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar