Minggu, 03 Februari 2013

cara mudah mengobati darah rendah

cara mudah mengobati darah rendah , seperti diketahui darah rendah dengan tanda-tanda kelelahan, bahkan bisa berlanjut sampai jatuh pingsan, ini terjadi karena tekanan darah rendah sehingga tidak menyuplai oksigen ke suluruh bagian tubuh tidak tersebar secara merata dan itu membuat tubuh kita lemah.
  1. ada beberapa cara mudah mengobati darah rendah antara lain
  2. minum air kopi di campur 1/2 sendok teh garam dapur, dimana kita ketahui kopi dapat merangsang kerja jantung untuk memompa aliran darah sehingga membantu mengirimkan oksigen dalam seluruh bagian tubuh sehingga metabolisme tubuh kita cepat normal.
  3. minum madu dicampur dengan 1/2 sendok teh garam
  4. minum air putih yang banyak 8 sampai 10 gelas sehari
  5. sate kambing, mendorong peningkatan metabolisme
  6. mengkonsumsi sayur bayam
disamping, asupan yang tadi disampaikan diatas, perlu juga kita menjalani hidup sehat dengan berolah raga yang teratur, ini merupakan "godaan" yang terbesar di zaman ini, olah raga jadi hal yang sulit dilakukan karena beberapa alasan, kesibukan, gaya hidup dan teknologi.
  1. kesibukan, baik yang kehidupannya baik secara ekonomi ataupun yang kurang mamapu selalu merasa tidak ada waktu untuk berolah raga, padahal ini dikarenakan kemalasan semata, 
  2.  gaya hidup, karena meniru kesenangan-2 yang ada di negara maju kita sering lupa bahwa mereka / negara maju itu sangat memperhatikan kesehatan tetapi yang kita lihat hanya satu sisi yaitu kesenangan semanta.
  3. teknologi  yang tujaunnya mempermudah aktivitas kita kadang difungsikan untuk bermalas-malas, karena semua tinggal tekan tombol elektronik, 
jadi kesimpulannya olah raga itu penting untuk tetap menjaga kebugaran,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar